http://columbiacars.dickdyertoyota.com/wp-content/uploads/2013/06/cropped-DDT-Blog-Banner-21.jpg
Home » » Profil Bursa Mobil Bekasi

Profil Bursa Mobil Bekasi

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 08.21

Seiring dengan perkembangan Dunia Otomotif di Indonesia dan masih besarnya market khususnya di daerah bekasi (jawa barat), maka pada tanggal 19 November 2013 Saya membuat Blog ini untuk mempermudah Anda, mencari informasi bursa mobil baru dan bekas.

Sebelumnya biarkanlah saya memperkenalkan diri :

Nama            : Asep Bachtiar
Pekerjaaan    : Marketing Executive
No Hp           : 0838 1141 9815
                        021 97923 563
                        Pin BB 21B26180 (Jangan Lupa Invite)
Email            : bursamobilbekasi@gmail.com
Kantor          : PT ANZON AUTO LESTARI
                       Jl. Sultan Hasanuddin no 01 Tambun - Bekasi









Blog Bursa Mobil Bekasi ini adalah bukan blog resmi dari Toyota melainkan sebagai dokumen pribadi saya dan juga sebagai alat bantu saya untuk memasarkan produk Toyota. Kemudahan dalam mencari info paket kredit, promo mobil yang sedang berlangsung, dan masih banyak lagi. Semua akan anda dapatkan ketika anda membaca informasi di sini.

Saya tidak akan menulis panjang lebar, karena saya bukan pengarang. Apabila ingin mengetahui info mobil seperti promo kredit, harga mobil, diskon, langsung hubungi saya melalui no yang sudah saya tulis di atas. Pokoknya kalau ingat Toyota Ingat Asep Bachtiar.


Salam Hangat


Asep Bachtiar
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Info Paket Kredit | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bursa Mobil Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger