http://columbiacars.dickdyertoyota.com/wp-content/uploads/2013/06/cropped-DDT-Blog-Banner-21.jpg
Home » » Toyota RAV4 Baru Diperkuat Sistem AWD dan GPS

Toyota RAV4 Baru Diperkuat Sistem AWD dan GPS

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 23.02


Toyota RAV4 Baru Diperkuat Sistem AWD dan GPS

By : Prasetyo Adhi


Toyota RAV4 2014 kini hadir generasi terbarunya. Bukan cuma eksterior dan mesin yang berubah namun juga perangkat pintar yang tersedia untuk memanjakan pengemudi dan penumpang lain di dalamnya.
Toyota RAV4 sekarang menggunakan mesin 2.000 cc D-4D diesel. Bila apda generasi sebelumnya cuma ada pilihan penggerak roda two wheel drive, maka kini ditawarkan opsi all-wheel drive (AWD). Tipe AWD ini tersedia untuk model Icon serta Invicible dengan daya 123 dk dengan torsi puncak 310 Nm.
Semua varian dari Toyota RAV4 ini sudah dilengkapi pula dengan Touch 2, yakni sistem multimedia layar sentuh terbaru dari Toyota. Fitur yang tersedia diantaranya Bluetooth hands-free, rear view camera, vehicle information, hingga iPod connection dan USB. Sedangkan tipe tertinggi yakni Icon dan Invicible, sistem Touch 2 juga diperkuat dengan fitur navigasi yang menampilkan gambaran kondisi lalu lintas real-time dari Toyota.
Sementara fitur-fitur perbedaan lainnya pada RAV4 terbaru ini antara lain pelek 10-spoke 18 inci, dual-zone climate control, automatic headlight, cruise control, auto dimming rear-view mirror, hingga pelapis jok dari bahan kulit yang bisa dipilih warnanya antara hitam atau beige.




Untuk info hitungan kredit, discount dan lain-lain tentang mobil Toyota silahkan ketik SMS Tanya (Tipe Mobil) # Nama Lengkap # Alamat Lengkap# pertanyaan anda Misal : Avanza#Eko Santoso#Perum bumyagara blok k4/91#Berapa DP Avanza 3 tahun? khusus kota Jakarta Depok Tangerang Bekasi, kirim ke : 0838 1141 9815 / 021-979 23563 PIN BB 21B26180 Terima kasih Asep Bachtiar (sales resmi Toyota Anzon Tambun) Melayani dengan ramah
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Info Paket Kredit | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bursa Mobil Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger